Tuesday, August 19, 2014

kebodohan yang berakibat buruk

lupa exactly kejadiannya gimana, yang jelas sejak balik ke Indo kan kerjaan gua cuma ketemu temen-temen kan. nah, udah gitu ribet soal minjem mobil oma, alhasil bolak-balik jakarta lumayan sering lah. ditambah ada job dance, gua yang udah 1 taun gak pernah nari, tiba-tiba nari. haha. ya ibarat mobil ditinggal liburan sebulan, tiba-tiba dipake jalan ke luar kota gitu misalnya. cuma kan patokan gua ya, gua yang dulu yak. jadi forsir aja terus, sampe akhirnya pada titik mulai gak enak badan, tetep di forsir. gak nafsu makan, ya gak makan. nah, sampailah gua di H-2 job, pulang-pulang jam 1 karena harus rekam hasil koreo (yang berhubung pertemuan sebelumnya gua berhalangan dateng, jadi ngejar hari itu + tambahan koreo hari itu) malem itu juga. pas pulang, gua udah berasa makin gak enak, tapi bodo amat, HAJAAAR!

H-1 job kita masih latihan tapi jam 11 udah pulang, dan itu cuma ngulang-ngulang doang untungnya, jadi gak terlalu cape. tapi siangnya gua masih sempet cabut, which is means pokoknya gak ada istirahatnya dah idup gua. pas hari H job, pagi-pagi jam 5an udah bangun tuh kan ngeri telat gua, bisa berabe idup. nungguin temen dateng, langsung cabut, mampir alfa sebentar beli kratingdaeng, kopi, sama roti sobek sebiji. dengan nafsu makan yang gak ada, gua jadinya cuma makan roti dikit, sisanya kratingdaeng sama kopi.

yang ada di pikiran gua cuma biar gak lemes (karena udah gak enak badan), mari minum kratingdaeng), biar gak ngantuk karena pake acara nyetir mari minum kopi. gua gak kebayang perut belom keisi. setelah job, yang lain pada makan, gua juga gak napsu makan. akhirnya cuma makan pempek semangkok. pulang dari job itu, gua masih ke PIK nemenin mami, terus malemnya sempet-sempetnya jalan ke Mall of Alsut. naah, malem nya udah sempet tuh gua ngeluh ke Tasya "de, cc berasa demam deh, panas gak sih?" kata Tasya sih gak demam. nah ya udah tidur deh, besokannya reuni SD, disinilah saya metong. lagi duduk-duduk gak makan apa2 dari pagi, tau2 pas mau ke WC gelap mau pingsan, keringet dingin, sampe WC langsung muntah-muntah. pulang sampe gak berani nyetir. 

sakitnya sampe 4 hari gak bener-bener itu maag. ternyata perut kosong gak boleh di jejelin kratingdaeng + kopi + pempek lagi. akhirnya di periksa ke dokter dan si dokter bilang "ini mah kamu bukan asam lambung tinggi lagi. udah tinggi banget. dehidrasi juga kecapean juga, makanya sampe mau pingsan". but finally udah mendingan jauh sekarang, udah sembuh malah sih. haha bego memang ckck

No comments: