Saturday, October 22, 2011

Dance Competition

Jumat, 21 oktober

pagi2 dateng ke sekolah pake kaos OR sama rok kotak2 karena ada olimpitus, gue lupa itu singkatannya apa pokoknya sanur ngadain lomba2 gitu, yang setau gue tadinya mau diadain gara2 17 agustusan, tapi karena berbagai hal diundur sampe hari ini dan berubah latar belakang menjadi 'merayakan hari santa ursula' (?) yaya terserahlah pokoknya begitu.

nah karena kelas bahasa jumlahnya ga nyampe 15 orang per kelas, jadilah kelas 11 dan 12 bahasa di gabung + karyawan + guru2. gue dapetnya lomba vocal grup sama Angie, Inka, Vena, Georgi, dan Grady. kita udah latian nih dari kemaren2 kan, sampe lah hari ini gue nervous banget gapake aja pas mau tampil. kita dapet lagu hey soul sister sama menunggumu-ridho roma dengan nmr urut 11. huff bismilah deh, pas tampil, suara gitar terlalu kenceng. jadilah suara kami "termakan". lalu pas pengumuman, kita ga menang. yah yasudah, pengalaman. lalu olimpitus di tutup.

pulangnya gue sama Angie langsung ke o2 mulai make up dll. karena sorenya harus lomba di tarsat (pumpkinetic), setelah siap-siap lalala, berangkatlah ke tarsat, dapet urutan nomer 5, the last one. lalu kita nunggu agak lama karena ngaret (akibat acara sempet berhenti karena sholat jumat). sambil nunggu kita ngobrol2 dan tampaknya hari ini ga akan ada supporter yang dateng. agak down sedikit sih, tapi terus pas lagi makan, dateng deh tu supporter2 pumpkinetic, ada Jeffrey, Gala, Dimas dll. wuih giraaang! gue tiba2 langsung semangat banget.

pas lomba, harusnya peserta masuk dari pintu belakang, tapi karena ujan lumayan gede, jadinya semua masuk ke tempat lombanya dan nonton peserta sebelumnya. apes lah, tim gue dapet yang terakhir, jadi ada spare waktu banyak banget nontonin tim lain. tapi tetep kita warming up terus dan saatnya lah kita tampil. semua berjalan lancar, sampe tiba-tiba suara musiknya mendem pas tengah2, agak panik, tapi tetep sok cool dah kita. pas akhir di komentarin sama jurinya katanya powernya menurun >.< tapi ya udah, setelah kita kelar, langsung pulang. dan istirahat.

Sabtu, 22 oktober

hari ini sebagian anak-anak pumpkinetic ke tarsat buat dengerin pengumuman, tapi gue ga ikutan, pengen tidur2an bokk. hehe nah pas gue lagi leha2 di kamar, nonton tivi (berasa surga dah pokoknya), tiba2 si Angie nulis di grup bahwa kita JUARA SATU!!! gila gue langsung bangun dan semangat '45 banget! setelah membalas ucapan selamat dr temen2, gue siap2 broadway di o2. disana sempet foto2 sebentar sama piala, lalu mulai latihan latihan latihan, finally lagunya selesai :D



yahh intinya sih pumpkinetic won the first place :D

No comments: