Friday, February 24, 2012

hello new world

this is weird. gatau kenapa tiba-tiba gue jadi sangat sering ngantuk dan ketiduran di tempat-tempat yang aneh misalnya depan laptop, lantai gitu2, padahal biasanya gapernah bisa ketiduran di tempat-tempat begitu -__-
udah gitu gue berasa tiba-tiba jadi ga males belajar..gila amat :o
awalnya males sih sampe jadi buanyaaaak banget tugas yang belom gue kelarin sampe sekarang, gara-gara pas kemaren banyak nunda-nunda, tapi kmaren ulangan sejarah gue bisa blajar meeen..gila abis biasanya sih gapernah loh. terus ada pr mat juga gue ngerjain, dasyat indah banget haha. apalagi sekarang kan gue mulai jelas nih soal dunia perkuliahan, jadi kayanya gatau kenapa hidup gue mendadak berubah banget dan anehnya sekarang nyokap gue bisa gampang banget ngasih gue ijin pergi. mungkin pengaruh gue udah 17 taon kali. gatau juga. tapi gue bener-bener berasa beda banget hidup gue sekarang. bukan jadi lebih baik, bukan jadi lebih buruk. normal. tapi beda. see how freak -__- ngejelasin aja gabisa gue.
yah pokoknya gitulah, dan tpai yang paling berasa beda adalah keadaan dompet gue. sering krisis -__- selalu krisis malah kayanya. haha dodol banget

No comments: