Monday, March 19, 2012

photoshoots

17.03.12

hari ini mata gue melek gara-gara si bokap ngebangunin. gue baru inget mesti ke puncak. yea jam setengan 8 udah bangun, jam 9 tepat jalan dari rumah.

perjalanan biasa aja ngobrol2 becanda2. mau tidur, tapi masih terlalu bersemangat buat tidur. jadi lah gue melek terus nyampe puncak. pas udah di puncak nya, adeeeem banget anginnya. jadi gue ngudik deh, buka kaca, matiin AC, nyokap protes tapi ini puncaaak. bolelah sekali-sekali. pas udah sampe di kota bunga, gue kaya 'loh?bukannya kita pernah kesini?' trs kata nyokap 'emang iya, cuma waktu itu lagi tutup'.




sampe sana langsung makan dulu, bawa makan dari bsd. terus abis itu langsung deh gue masuk ke dalem, udah semangat '45 banget mau foto2. sampe dalem langsung lah gue berfoto-foto ria. abis itu mulai masuk ke dalem setelah beberapa lama, gue mulai berasa pegel setengah mati. tapi si bokap dan om djoko masi sangat semangat. dan kalo gue duduk males2an nyokap protes 'kamu sengaja diajak daddy biar kmu jadi modelnya tau, masa kamu malah duduk-duduk ntar daddy foto siapa?' yah akhirnya deh gue berfoto-foto lagi, walaupun senyum gue udah agak-agak susah tulusnya.



terus udah cape parah kan, gue ngomong ke nyokap udah random dah salah2 ngomong mulu udah cape. akhirnya keluar lah dari dalem kota bunga, tapi bokap sama om djoko masih tetep foto2in macem2. bingung gue, kapan capenya mereka -__-


pas udah keluar, kita pertama-tama makan sate, pas perjalanan gue tidur dulu deh. abis itu disana gue makan sebentar tapi mood udah agak-agak jelek jadi bete deh gue kan. malah sempet dikira sakit sama om djoko. tapi emang udah berasa agak gak enak sih perut gue, gara-gara kena angin terus. tapi gue ga rasa-rasain kan. terus dari situ katanya mau ke puncak pas, terus tiba2 sampe jalanan yang kabutnya tebeeel banget. wuih udik lagi lah gue kan. terus turun deh, makan jagung bakar, foto2. itu dinginnya super dingin. dan gue beli scarf warna PINK!! wihiii senangnya. abis itu karena udah jam setengah 10an jalan deh kita mau pulang.

karena gue kira mau pulang, jadi gue tidur kan. ternyata si tasya laper, jadi makan di cimory dulu dan jam 10 itu masih waiting list. gila banget, tapi akhirnya pas makan enak sih makanannya, cuma perut gue udah sakit ga nguatin, perih pengen muntah ga karuan, akhirnya gue paksain makan kan. udah tuh terus pulang gue lemes banget. di mobil tidur. dan 1 jam udah sampe ke bsd. wow. sampe rumah gue beres2 blablabla dan tertidur saking lemes nahan perihnya perut :'(

but after all it's a very nice photoshoot time..


No comments: