Sunday, August 5, 2012

XII-IPB

gila udah 2 bulan kaga nulis blog, sebenernya banyak sih yang mau diceritain..bahkan kayanya blog juga kaga muat..haha kelamaan vakum -__- tpi yaudalah ya..gak usah semuanya..haha

first of all, akhirnya gue bisa bkin keputusan ttg hidup gue, dan sejauh ini, kayanya I made a right decision deh. :D buktinya, gue seneng bener sekarang. kaya mau ngapa2in gak ada beban, gak kaya sebelumnya. gue berasa kaya robot yg apa2 mesti diatur, dan gue cape di atur. nah terus, sekarang gue udah kelas 12. anjir udah menuju lulus, udah bulan agustus, bentar lagi banyak tawaran kuliah, tapi gue masih galau sangat amat banget mau kuliah apa. no idea at all. hebat bener kan gue haha.

kelas 12, kalo orang2 lain anak2 sekelasnya kan beda2 tuh drpada pas kelas 11. nah berhubung gue kelas bahasa, jadinya kelas gue stay sama aja. palingan yang berubah guru2nya doang. buat pelajaran tertentu juga gurunya itu2 aja. jadi kadang gak berasa kaya udah kelas 12. terus pas hari2 awal masuk sekolah, anak2 pada bawa oleh2 gitu kan. jadi hampir tiap hari makanannya itu permen sama coklat, dan sejenisnya lah. kaya poki rasa green tea, gitu2. jadilah kita sekelas diabetes ntar. haha.

apa lagi ya, terus kemaren pas liburan gue kan k jogja. pulang2 gue latian buat jadi penari latarnya ungu. wiih gila keren abis, dan pasha ganteng bookk!! gila dah asli sumpah, tinggi ganteng gt. haha. seksooii. yah intinya, i'm enjoying my life deh lately.. :D

and anyway, I think I'm in love now :D

No comments: