Saturday, August 25, 2012

Bali spontan vacation

awalnya, liburan lebaran sama sekali gue gak mau pergi kemana-mana. udah kebayang lah kira-kira bakal betapa bosennya liburan gue kali ini. sampe tiba-tiba, bokap gue yang udah beberapa bulan di bali bilang "ke bali aja yukk.." tiba-tiba lah gue sekeluarga berencana ke bali dan untungnya dapet tiket murah :D

jadi kan tanggal 22 kemaren subuh-subuh gue ke bali. sampe detik ini gue pun masih di bali. 2 hari pertama, gue gak dapet sewa mobil, jadinya sumpek banget tiap hari cuma muter-muter di sekitar kosan bokap gue. awalnya lumayan semangat lah ya bali gitu. cuma lama-lama bosen juga. di nusa dua, kan gak ada apa2 gak kaya di kuta. udah gitu disini mahal-mahal bookk. jadi kerjaan gue cuma berjemur, dan makan, serta tidur. betapa besarnya gue nanti gak tau deh. abis itu, kemaren sore gue udah dapet mobil (finally) langsung deh kita jalan-jalan keluyuran where ever we want. abis itu, kita ke kuta! yeah baby finally i went to kuta. tapi hari ini, balik lagi gue di nusa dua, karena mau ketemu orang disini -__-

oia, 2 hari gue berjemur, gue kebakar. dan ini perih banget. salah gue sih kaga pake sunblock, tapi biasanya kalo ke bali ato anyer ato manapun, orang-orang kebakar perih2 merah2, gue anteng2 aja, cuma makin gelap. lah ini kebalik, justru gue yang kebakar, dan yang lainnya santai-santai aja. sialan bener -__- alhasil, semalem susah tidur dan paginya makin perih, gara-gara kegesek-gesek kali ya. haha yaudalah.

gue masih punya waktu beberapa hari lagi disini. gak pengen pulangg. betah banget disinii!! I love balii!

No comments: