Saturday, September 15, 2012

Back To Reality

setelah liburan lebaran yang gue pergi ke Bali, terus Live In yang total semua hampir ngabisin 2 minggu gue, kayanya pas masuk sekolah lagi, bawaannya males dan sangat cuek. ada ulangan, ya yaudah, gak ada ulangan bahagia. ada ulangan juga tetep bahagia sih. di sekolah yang cuma dari jam 7 sampe setengah 2 berasanya kaya berabad-abad. tugas pun kayaknya udah numpuk, dan gak ada satu pun yang gue kerjain. masih kebawa banget sama hawa-hawa liburan. well, live in bukan liburan sih. lebih kaya refreshing. yaelah apa bedanya? ya pokoknya saat-saat dimana gue gak perlu pusing mikirin pelajaran. isi otak gue cuma "makan apa ya abis ini?" dan alhasil juga, berat gue naiik! -_- dari pertamanya 40an, setelah ke Bali, gue nimbang masih stay segituan, paling naik berapa gram doang. 

tapi setelah gue pulang dari live in, pas gue nimbang ternyata udah 45 masbro! gila gue mencapai 45 lagi setelah beberapa bulan lalu berhasil ke 45. abis itu gue masih gak bisa mengontrol napsu makan gue yang menurut gue agak gila-gilaan. tadi gue nimbang lagi dan ternyata 46!! shit man!! highweight baru lagi iniii -__- pipi gue yang udah emang dasarnya tembem pun bertambah besar pasti. mending deh kali berat gue lari nya rata. lah ini cuma ke pipi doang. kampret anak ayaaam. yah intinya gitu, sepertinya gue belakangan ini mulai terlalu menikmati hidup. jadilah hectic sekali hidup gue belakangan ini. dah gawatnya lagi, senen selasa besok udah ulangan mid semester. suka pinter emang. tau dah. palingan bentaran juga mood belajar gue balik. yeaa kaya gue pernah punya mood belajar -__- intinya gitulah, wish me luck for the tests. amin.

2 comments:

Rendy Saputra said...

ya ampun.. tessha masih rajin ngeblog.. salut.. :')

Rendy Saputra said...

kapan sms nya chaa? nomor gue ada sejuta! hehe.. skrg sih 087780315254.. atau ada BB ga? pin gue 2751813c.. hehe..