Saturday, September 8, 2012

live in

well, kalo gue ceritain disini dari awal sampe akhir kayanya gak akan ada kelarnya. yang jelas, gue sekarang pengen banget balik ke desa tempat gue tinggal, Desa Tepus, Dusun Gude. sederhana banget sih kehidupan disana, tapi gue hampir gak pernah keringetan. karena se terik apapun matahari disana, tetep gak se panas di jakarta. anginnya gede banget, mungkin karena di atas gunung juga kali ya. gak ngerti. intinya selama live in itu gue gak dibolehin bawa bb, jadi hp dan segala alat2 modern canggih di titipin di guru. jadilah gue bener2 kaya anak desa, gak pake hp dll. tapi bisa banget gue survive sama hidup gue seminggu tanpa HP. hebat! bahkan pas gue di wonosari, pas mau ngambil hp, gak semangat sama sekali.

hidup di desa asli enak banget, apalagi setelah balik ke rutinitas awal di bsd. pengen banget rasanya balik ke desa lagi. gak ada pikiran apa2, apalagi soal sekolah. yang ada di pikiran gue cuma "hari ini ibu masak apa yaa?" pas sampe di bsd, gue baru keinget sama audisi o2. oh shit! dan gue mulai dengan segala kepanikan dan ke stresan gue. dan tiba2 gue teringat sama jam session 1 yg waktu itu. sama juga kurang-lebih stresnya kaya begini. yah gitu deh panjang ceritanya. argh terus keinget nanti senen udah mulai ada presentasi lalala -__- mati sudah. beneran pengen balik ke desa. walaupun disana gue agak gak comfortable karena semuanya pas-pasan. tapi I enjoy every second I spent there. I miss my "ibu" so much :'(

No comments: