Saturday, November 17, 2012

badluck days


singkat cerita aja, entah kenapa pokoknya gue lagi apes-mode-on banget 2 hari ini.

Kamis, 15 November 2012
hari ini, gue ke teko sama Ami. rencananya, si Ami mau minta tolong gue belajar mandarin. walaupun gue masih abu-abu juga soal mandarin, at least gue ada basic nya. nah, entah gimana ceritanya pokoknya gue sama Ami sama sekali gak ninggalin kursi gue duduk. tapi laptop gue bisa ilang. dan begonya, kita baru sadar setelah mau pulang. jadilah kita panik dan muter-muter teko buat nyari orang yang kira-kira ngambil. tapi nihil. ya iyalah ya, kalo abis ngambil pasti langsung cabut orangnya. sampe rumah, gue abis di omelin bokap nyokap :(

Jumat, 16 November 2012
hari ini, dengan perasaan masih bersalah gara-gara laptop ilang, gue ke sekolah. abis itu pulang sekolah langsung ke o2, dan mulai jait menjait kostum LED. lagi tenang-tenangnya ngejait, tangan gue ke tusuk jarum. tapi gak berdarah, cuma nyut-nyutan, jadinya gue lanjut ngejait lagi kan. belom kelar semuanya, gue pegel kan, jadi di gantiin sama Angie. nah, terus gue ke bawah, rencananya mau bantuin bikin peti kecil, pas lagi nge cutter bahannya, tangan gue kena, kali ini berdarah. yaah, abis itu gue cuci, terus lanjut lagi. nah pas malemnya gue latian final battle kan. ada adegan dimana gue harusnya ngeroll-back tapi di punggung Angie. tapi karena beberapa kesalahan teknik yang gue juga gak ngerti begimana. gue nyungsep ke belakang. pertamanya yang kena itu kepala duluan. abis itu menyusul lutut gue yang ngebentok idung gue. seketika mimisan ngocor. gue panik ngeliat darah seger ngegenang begitu. lemes seketika. setelah idung kelar gak ngocor, gue ngebersihin bentar. abis itu duduk dulu berapa lama. terus lama-lama berasa kepalanya kaya kenceng gitu. terus berasa idungnya kaya bengep. tapi gak gitu sakit. abis itu gue lanjut latian. pas sampe rumah dan mau cuci muka, baru berasa ni idung bengkak. jadi mesti super pelan deh kalo mau cuci muka. apes bener, apes :(

gokilnya, anak-anak masih sempet-sempetnya fotoin darah gue LOL



No comments: