Sunday, November 4, 2012

Future Streetball vs Ballstar Indonesia


kemaren, tanggal 3, pulang dari latian gabungan o2, gue ke rumah angie, mandi dll siap-siap terus ke closing Ricci 2 buat ngambil hadiah lomba. nah, acara closing katanya jam 9. tapi gue sama Angie udah sampe sana sekitar jam 8an. nah sebelom closing sempet ada kaya tanding-tanding basket anak-anak ricci lawan guest star gitu. pertama anak ricci lawan Ballstar Indonesia. abis itu ricci lawan Future Streetball. nah baru Future Streetball lawan Ballstar Indonesia. tadinya kan gue bingung sendiri kan itu mereka siapa dateng darimana. eh terus si MC nya berceloteh, katanya itu 2 tim basket terbaik di Indonesia. gue nonton mulai dari yang ricci lawan Future. dan emang mereka kece cui! sambil main, sambil berfreestyle2 ria. itu keren abis. terus kaya beda deh pokoknya kalo dibandingin sama tanding basket SMA lawan SMA. gue aja bisa heboh sendiri nonton tu basket. padahal biasanya kan gue gak demen. haha

abis itu, pas Future lawan Ballstar, gue lebih heboh lagi. no offense tapi gue lebih dukung Future. haha. lagian, di Ballstar ada yang botaaaak. ngeselin banget gue merinding sepanjang pertandingaaaan. padahal keren banget itu mainnya mereka. gue sama Angie sampe berwow-wow ria. pokoknya keren deh, gue gak ngerti basket jadi gak bisa describe. pokoknya keren abis. nah abis basket kelar, kita bagi hadiah, gue yang turun, abis itu kita cao ke sevel bentar. abis itu balik deh. malming berduaan, berasa lesbong -__- HAHA



No comments: