Thursday, January 31, 2013

Tryouts and Tests


beberapa hari sebelom modul..
beberapa hari sebelom ujian praktek..
beberapa minggu sebelom UAS..
beberapa minggu sebelom UAN..
beberapa bulan sebelom libur..
beberapa bulan sebelom kelulusan..
beberapa bulan sebelom prom night..
beberapa bulan sebelom kuliah..

MEN!! gue mendadak panik. bentar lagi udah urusannya bukan "SMA mana?" tapi udah "kuliah dimana?" anjir. terus bentar lagi mulai bahas-bahas modul-modul tiap hari. wuoah! terakhir kali kayanya "entar lah, UAN masih 3 taon lagi" lah ini, udah di depan mata. seketika panik sendiri. padahal dulu pas SMP kayanya pas mau modul gue kalem banget. kaga pake deg2an segala. sebenernya rada lega juga sih, pas tau jadwal UAN, gak ada kwn sama sejarah. biasanya itu 2 yang suka bikin gue nervous duluan bahkan pas masih jauh dari ulangannya. tapi pas UASnya justru ada kwn sejarah. mampus banget.

senen, udah mulai modul sekaligus ujian praktek. kenapa pula ujian praktek di campur sama modul? gimana ceritanya gue mau fokus coba kira-kira? terus abis ujian praktek 2 minggu, gak lama UAS, abis itu UAN. kalo udah lewat UAS aja deh, gue sedikit lebih lega. tapi tetep aja itu kwn sejarah gue gimana kabarnyaa? mana gara-gara ni ujian-ujian, nyokap jadi gak kasi gue sering latian. jadi repot bener nentuin jadwal latian. elah buset. stres sendiri ngebayangin 3 bulan kedepan. UAN oh UAN. cepetan tanggal 18 April jam 12 siang deh. udah kelar UAN itu, gue mau langsung merayakan #asek.

1 comment:

Rendy Saputra said...

mayoritas sekolah sih kalo UAN nya lulus, UAS nya mulus cha.. yakali ada anak ga lulus gara-gara UAS, bukan UAN.. kan yang malu juga sekolah nya.. lagian seumur-umur gue belom pernah denger yang kayak gitu.. :p

tapi pas gue waktu itu dia ga lulus gara-gara UAS, tapi UAS nya nyontek.. hahaha..