Saturday, April 20, 2013

Freedom

yeah baby! setelah 2 minggu gue di "kekang" gak boleh keluar rumah sama nyokap sampe UAN selesai, akhirnya gue udah berhasil ngelewatin UAN. dasyat coi rasanya, suer! hari terakhir UAN, hari pertama libur. wohoo!! 2 minggu tanpa dance, tanpa ketemu temen2 o2, rasanya lamaaa bener. yang bikin berasa lama sih modulnya lah. itu gak ada abisnya kayaknya tiap hari modul mulu nyampe bosen. udah gitu monotone banget tiap harinya. dateng, modul, bahas, pulang, kan dasyat kan? sampe akhirnya H-3 UAN, H-2, H-1. gue antara excited sama deg-degan. kayaknya lebih ke excited sih. soalnya udah sangat kebayang di otak, setelah UAN bakalan ngapain aja. ngejalanin UAN 4 hari rasanya menyenangkan. walaupun gue gak bisa ngerjain antrop sama jerman nya sesuai prediksi. tapi tetep aja seneng.

selesai UAN hari kamis, gue spend time seharian dirumah berdua sama Angie, ngecat rambut. ends up, failed. sebel bener. dari jam 4 sore nyampe jam 12 tengah malem ngecat berulang-ulang, dan gagal. kan males banget, pegel. abis itu, besokannya pagi gue sama Angie cao ke Pancious makan-makan sama anak-anak o2 yang akhirnya gue temui. kangen maksimal tingkat parah. makan sampe kekenyangan, terus gue ke o2 semua rame-rame. kelas o2 gone crazy. power gue asli berasa nurun banget, padahal cuma 2 minggu gak latihan. kelar kelas o2 lemes maksimal. terus nongkrong deh ke TJ, balik lagi ke o2, terus ke 88. uyeah! seneng banget gue akhirnya bisa kelayapan lagi :D

ah, gak jelas ini blog gue isinya apaan. yak intinya begitulah. gue bergembira, akhirnya udah bebas sama UAN dan school stuff. yeah baby!

No comments: