Monday, April 1, 2013

April WIsh

gue biasanya nulis monthly wishes beginian di twitter. tapi berhubung kayaknya kali ini wish gue agak banyak, dan gak mungkin gue tulis di tiwtter, jadi di blog aja mendingan. :D


#aprilwish...
be a better person.
be a stronger girl.
better bestfriend.
better student.
better daughter.
better dancer.
semua masalah bisa terselesaikan dengan cara damai.
UAN lulus dengan nilai yang memuaskan.
gak frustrasi 2 minggu kedepan, gara-gara gak boleh keluar rumah.
urusan prom cepetan beres.
makin bisa ngenalin orang yang beneran baik, agak baik, tidak baik.
bisa ngasih advice yang berguna buat temen2 gue, kalo mereka lagi butuh.
makin jarang galau.
bisa menerima segala kenyataan yang mungkin bakal terjadi.
berbesar hati dengan semuanya.
have fun with my no-fun life.
makin sayang sama my brother (?)
jadi senior yang baik.
bisa ngebawa nama o2 dengan baik.
semua rencana yang gue atur bulan ini, berjalan dengan lancar.
bisa control emosi dan mood.
gak keseringan makan mie ayam.


kebanyakan. gak tau, maybe this month used to have a special meaning for me. jadinya gue naro harapan amat sangat banyak sama bulan ini. WELCOME APRIL!

No comments: