Friday, May 17, 2013

curcol mendadak -__-

sekarang gue lagi duduk di o2 dance studio, di studio 1 tepatnya. didepan speaker lebih tepatnya. nungguin o2 senior lagi latian buat lomba, daaan, kita-kita menanti mereka selesai, soalnya mau maen. terus gue bingung pengen ngapain sekarang, makanya ngeblog. rayon, inez, tara, ami, artur lagi mainan ipad diluar. gue lagi gak kepengen rame-rame sebenernya. tapi gue juga gak pengen dirumah. nah kan jadi curcol sendiri.

gak ngerti juga kenapa, gue lagi berasa banget kesepian. shame on me, i know. gue di tengah keramaian anak-anak o2 yang ngakak-ngakak. tapi still, gue berasa sendiri. even pas gue lagi berduaan doang sama siapapun itu, gue tetep berasa sendiri, padahal lagi ngobrol. bawaannya pengen sendirian aja. tapi gak mau sendirian juga. tapi ibaratnya, gue lagi gak jago bersosialisasi. pengennya diem baget aja. nyampe nyokap pun nanya "kamu kenapa diem aja?" untungnya pas itu gue lagi sariawan, jadi gue alibi aja bilang males ngomong gara-gara sariawan.

tapi sebenernya gue juga lagi gak ngerti gue kenapa. mau cerita pun udah sumpek mau cerita apa. bawaannya kesel mulu, bawaannya pengen seneng-seneng. tapi gimana bisa seneng-seneng? bahkan di tengah orang-orang yang rame aja, gue gak bisa seneng like literally seneng? jatohnya jadi sebel sendiri sama diri sendiri kan. udah cerita ke orang pun, tetep sebel. tetep senewen. tau ah. sumpek. dibilang pms, enggak juga. apa dong? kalo di rumah, pengen pergi. kalo udah pergi, pengen pulang. super random. gue bosen.

No comments: