Thursday, June 20, 2013

Competition Preparation

H-3 Lomba Kratingdaeng.

koreo De Junior finally beres, tapi kurang lancar. koreo kelas 99% beres, dan belum lancar. agak under-pressure sebenernya. biasanya, jauh-jauh sebelum lomba udah beres dari segi koreo. ini koreo belom jadi. frustrasi. dua2nya turun di lomba kratingdaeng. dan dua2nya sama2 masih ngejar juga. alhasil, koreo keduanya ketuker2 di otak gue. nerima koreo jadi susah banget. ditambah keadaan fisik yang mulai kecapean. odong bet dah. kesel jadinya sama diri sendiri. bukannya mau sombong, tapi ibaratnya kalo biasanya 2x ngulang koreo gue bisa afal, ini sampe 10 kali ngulang juga masih suka salah-salah. kan jadinya gemes maksimal. tapi finally, disemangatin sana sini, dan gue nya juga ngepush diri sendiri. akhirnya gue pun berhasil sedikit menghafal koreo. menghafal, berarti belom refleks. oke mulai kumat lagi stres nya. graaau!

cerita gue mulai gak jelas. just wish both my teams a very good luck buat lomba Sabtu nanti. amin!

No comments: