Saturday, June 1, 2013

Welcome June!

baru sadar banget ini udah bulan Juni, lupa banget bikin June wish. kayaknya gue terlalu sibuk buat urusan prom + latian dance, jadi gak inget apa-apa. tiap hari kerjaannya cuma dekor, latian pumpkinetic buat perform di prom, dan latian 2 tim lainnya buat ikut lomba. and finally! hari ini gue kosong, cuma pagi garage sale, dan malem acara gathering. al hasil gue tidur sepanjang siang tadi, dan ini baru bangun :D

berhubung gue lupa bikin June wish kemaren..so let's make it now..

#Junewish..
acara prom lancar
dekor prom kelar on time
menang battle di PRJ
menang lomba kratingdeng, kalo bisa dua2nya menang
summer class seru
rambut gue warna nya gak cepet luntur
jerawat cepetan ilang
gak galau-galau melulu
bu eri berhasil memperjuangkan nilai antrop bahasa
meninggalkan sekolah dengan senang

amin. :)

No comments: