Friday, August 5, 2011

sprachklasse

masuk kelas 2 SMA masih di Sanur BSD.
akhirnya gue mutusin masuk kelas bahasa.
banyak orang menganggap masuk kelas bahasa itu kelas buangan.
bahkan gue pun awal nya nganggep begitu.
tapi setelah gue masuk kelas bahasa.
wuih, pandangan gue berubah seketika.

orang-orang masih depresi les mafia, gue udah bebas dari jenis les pelajaran.
orang-orang masi pusing soal tugas-tugas, gue kalo pun ada tugas, masih sempet tidur siang minimal 3 jam.
orang-orang ga sempet main, seandainya setiap hari gue kluyuran pun, gue yakin tugas-tugas gue masih bisa selesai.

gue masih punya tugas, jelas lah ya..
namanya juga masih sekolah, tapi selama ini, tugas gue masih ga terlalu berat.
ya mungkin bagi anak-anak lain, tugas mereka juga ga susah karena emang suka.
lah gue paling ga demen pelajaran-pelajaran yang mafia gitu eko dll juga.
kelas 10, jarang bener gue dapet item tu pelajaran-pelajaran -___-

oke kembali.
kelas bahasa gue isi nya cuma 13 orang.
sampe waktu itu tiba-tiba ada kabar mau ada tamu buat kelas bahasa.
datanglah lissy sama sofia, dari jerman.
mereka masuk gabung kelas gue 4 hari, terus gabung sama kelas 12 2 hari.
hoho :D kelas jadi berasa rame ada lissy sama sofia.



sekedar info, mereka tinggal di hannover.
lissy berambut item coklat tua.
sofia berambut bonde.
mereka berdua sama-sama berumur 17 tahun.
awalnya, canggung banget emang sama mereka.
tapi hari kedua dan seterusnya, udah mulai bisa "pdkt" sama mereka.
dan ternyata mereka seru.
lissy bisa bahasa indonesia, tapi sofia cuma bisa jerman sama inggris.
Vena lebih sering ngajak ngomong sofia, tapi gue ntah kenapa lebih deket sama lissy.

gue mulai sering ngobrol sama lissy.
gue mulai kenal dia, kehidupan Jerman dll.
gue jadi makin pengen banget ke Jerman.
tapi ragu, karena bahasa jerman dewa banget wuoh susahnya :o
tapi pengeeeen banget ke Jerman.
kayanya idup disana adeeeeeem bener.

terus gue sempet mau ngajakin lissy nonton Angie sama Bagus nari di teko.
awalnya dia udah minta ijin sama suster dan boleh!
tapi pas 1 hari sebelum hari H, lissy sms gue.
dia bilang 'Tessaaaaa!! suster mau ketemu kamu nanti.jangan takut yaa!! :)'
gila menurut luuu..gimana bisa ga takut mau dipanggil suster.
dan gue baca smsnya, pagi-pagi sebelum sekolah dan mata baru juga melek.

yaudah kan gue ke sekolah.
tiba-tiba di depan kelas gue udah ada bu Eri nyariin gue.
suster manggil nya pagi-pagi.
dasyat bener pagi itu!
singkat cerita, gue udah ketemu suster dan dengan segala pertimbangan, lissy ga jadi nonton :(
padahal dia bilang, dia pengen banget!

XI-IPB jadi seruu banget abis ada lissy sama sofia.
sekarang mereka udah pulang, kelas balik lagi kaya biasa.

No comments: