Wednesday, August 24, 2011

School Holiday

Pagi ini gue bangun dengan rada males-males. Besok libur, kenapa hari ini ga di liburin aja sih?? Pake ada ulangan pula. Sempet gue berniat pengen bolos, tapi setelah inget ada ulangan arab, ga jadi deh bolosnya. Sampe sekolah gue udah setengah niat ga niat deh ngikutin pelajarannya. Pertama ulangan, terus lanjut inggris, kwn, antrop. Selama pelajaran antrop, gue udah bosen tingkat ekspert, bener-bener ya aduh udah mau liburan masih harus belajar, udah gitu cara ngajar si guru juga monotone banget. Jadi bener-bener badmood. Pas perwalian, ganti pengurus kelas, terus gue mulai menghitung jam. Sampe detik-detik terakhir gue countdown. KRINGG!!! Akhirnya pulang juga. Langsung deh gue keluar terus ambil HP.


Pas mau balik lagi ke kelas, gue ketemu Irena dan hebatnya dia bilang 'Tess!hari ini gue ke rumah lu yaa!!mami helen pergi pulangnya sore!! :D" Wuihh gue langsung giraaaang banget. Udah lama banget gitu dia ga main ke rumah gue. Oke gue super girang, terus ngurusin beberapa hal. Sampe akhirnya mutusin buat pergi ke Teko. Agak ga enak sebenernya ke Teko, soalnya Gala sama Angie juga mau kesana, kesannya "mengganggu" bener gue. Tapi toh akhirnya gue ke Teko juga. Sampe di Teko, Angie sama Gala tuker baju dulu, terus gue sama Irena makan di Solaria. Di Solaria gue cerita seeeee panjang-panjangnya, Irena juga cerita buanyaaaak banget. Rasanya hampir dua jam duduk di Solaria ga berasa. Sampe akhirnya kita naik ke atas, liat bioskop. Mau nonton Friendship, tapi pas di sekolah si Angie bilang pengen nonton Friendship, jadi gue agak gaenak. Ntar dikira mau nguntit hahaha. Terus akhirnya gue sama Irena turun terus ke Gramedia. Disana gue beli macem-macem, terus ketemu Angie pas turun. Abis itu gue sama Irena ke Square One, makan apa gitu namanya enak banget! hehe


Terus tiba-tiba ada yang manggil "Irena", pas gue nengok, ternyata ko Dicky. Udah lama juga ga ketemu ko Dicky, abis ngobrol-ngobrol sebentar, ko Dicky pulang. Terus gue bbm nyokap nanya boleh nonton apa enggak. Eh ternyata boleh, langsung lah gue minta tlong Angie beliin tiket dulu soalnya gue baru juga duduk di Square One. Abis itu gue jadi lah nonton Friendship itu.


Pas gue masuk bioskop dan duduk, gue liatin orang-orang yang masuk rata-rata couple COWO CEWE, sedangkan gue sama Irena sama-sama "couple" juga tapi cewe cewe. Udah nih kan, terus gue foto sama Irena. Lagi iklan kenceng banget, jadi gue pikir ga mungkin kedengeran bunyi jepretannya. Tapi tiba-tiba iklannya berenti, dan pas iklannya berenti, pas kamera gue bunyi. Malu nyaaaa -___- haha terus udah deh gue ga mau foto-foto lagi. Nah Friendship tu awalnya kaya agak-agak horor ga jelas tapi pas akhir-akhir so sweet bangeeeeet, gue sampe nangis :'(


Pas udah keluar, gue sama Irena sempet-sempetnya mampir di Celerity Fitness dan mau nyoba free trial 1 minggu. Abis itu gue nyusul Angie sama Gala di bengsol belakang. Terus gue galau nih gatau mau pulang naik apa. Soalnya Angie dijemput disana, Gala ga se arah, Irena di jemput Bry, dan nyokap gue lagi makan di pasmod. Tapi akhirnya si Bry mau bertiga naik motor, dan hebatnya lagi nyokap gue ngebolehin men! :D


Akhirnya jadi lah gue naik motor bertiga sampe rumah :) Girang banget banget banget deh hari ini :D baru juga hari pertama liburan, udah seneng begini :D Thanks fellas *hugs*






Anyway, Happy Holiday People :D


No comments: