Monday, September 26, 2011

badmood

sabtu pagi, cape banget gara-gara perlengkapan angkat-angkat barang dan pasang senyum terus + harus minimal minta 12 tanda tangan universitas + ikut presentasi wajib yang sama sekali bukan bidang anak bahasa.

sabtu sore menuju malem, ke ultah yeye, pake heels dan itu pegel banget. pulangnya masih harus ngikutin nyokap ke sms, muter2 di kulineri apa itu gatau. pulang jam 11an, tidurnya kuranglebih jam stgh 1an.

minggu pagi, bangun pagi dengan sangat ga niat karena semalem tidurnya ga puas, tapi harus nari broadway. mau gamau harus bangun. ditungguin orang di o2, dan si orang itu udah bt dr awal. perjalanan deg2an takut ikutan di bt in sama si orang itu, dan ternyata setelah gue nyampe dy cuma ngeluh, dan senyum2 -___- deg2an gue belom ilang sampe pas mulai nari. selama nari, sebenernya gue gpp, tapi karena kemaren masih cape, jadi bener2 kesalahan2 itu bkin gue naik darah. udah gitu koreo nya agak susah, mesti lentur badannya. lah gue?amit2 lentur banget deh.

minggu siang, selesai nari gue laper, dan itu jadi faktor yg membantu gue buat tambah bt (emg klo laper psti bt bawaannya). abis makan, membaik, nyampe alpha plus, gue emosi. adit nyotoy banget, katany alpha plus ada orangnya, taunya lagi libur. baju sebagreg2 ga rapi, bingung milihnya, mana si orang reseny stgh mati gamau bantuin. makin bt lah gue.

minggu malem, ke gereja normal-normal aja. cuma deg2an lagi pas otw pulang gara2 *peeeep*. sampe rumah, berlanjut dengan berantem. sampe gue udah bener2 gondokan banget gatau mau ngomong gimana lagi. pas udah teler mau tidur, masuk kamar, ada benda2 terbang mengerikan gede banget. trs menghilang2 ntah kmn. nongolny selalu dr arah belakang gue -____- alhasil pindah kamar k kamar tasya. jelas gaenak bngt tidur disana.

senin pagi, pagi-pagi gue udah males banget bangun. tapi harus sekolah. gue harus bawa duit patungan, pembinaan gatau jdi apa enggak, bawa fotokopi kartu pelajar, bawa 2 foto 3x4, masuk2in segala sesuatu ke tas tambahan, bawa jaket, pake softlens. alhasil semuanya buyar pagi2 gara2 buru2. malem mau nyiapin, di kamar ada binatang. yakali gue nyiapin buru2, sama aja kaya pagi2. pas otw ke sekolah gue udah kesel, gara2 yg berhasil gue bawa cuma duit sama jaket, softlens pun pake d skolah. ggrrr. mana idung gue mampet menuju flu begini pula -__-

dan bt gue ini berlanjut sampe detik ini pas gue blogging. i really need a moodbooster!

No comments: