Sunday, September 11, 2011

Sweet 17th Birthday

10 September

Hari ini gue ulang tahun. Jam 3 subuh gue kebangun, langsung liat HP (kebiasaan mata melek) dan ternyata HP gue agak rame. Facebook, sms, bbm, twitter. Semua ada notifications. Bingung awalnya, kenapa banyaknya ga kaya biasanya begini? Trs baru deh inget, gue ulangtaun. Berhubung itu jam 3 subuh dan gue masih ngantuk, ga mungkin juga gue buka sekarang dan balesin semua. Jadinya gue matiin HP dan tidur he he he :P

Pagi-pagi, mata melek langsung mandi dll siap-siap mau sekolah. Pas lagi beres-beresin tas sekolah, Tasya tiba-tiba loncat dari kasur, meluk gue dari belakang, terus nyium sambil bilang "happy birthday cici" dan abis ngomong gitu sekitar 3 menitan meluk gue, dia naik ke kasur lagi dan tidur lagi (?) Abis itu gue turun, nyokap dan oma ngucapin juga. Semua sama sampe di sekolah juga pada ngucapin. Sampe pas pulang sekolah, gue langsung pulang dan siap-siap. Udah mandi, udah pake atasannya, udah make up dikit. Tiba-tiba si oma teriak 'ci Iren dateng bawa kue' gue siok. Pas keluar ada Jeffrey bawa 17 cupcakes yang di susun ke atas, ada lilin 17 :D itu sweet banget, terus ternyata ada Iren, Angie, Bry, Gala juga :) dan mereka bawa telor, kecap, sama tepung. Haduuuh gue udah pake baju perginya begini, akhirnya kaki gue yang dikacaubalaukan. Yaudalah rela aja, haha.


Itu fotonya. Abis itu gue siap-siap dan berangkat ke arabusta. Mau makan-makan sama temen2. Intinya sih seru :D banyak kado, banyak yang dateng. We're having so much fun :D

These are the girls

These are the boys


Thanks for the presents and the surprise, friends :D

No comments: