Thursday, November 3, 2011

Andreane Tasya Gasellea

frontal aja. gue punya adek skrg kelas 5 SD.


pas pulang sekolah tadi, gue masuk kamar tasya yang emang gue lagi tukeran kamar, nah ada laci nya dy yg ditaro di kasur, mood gue awalnya ga jelek sama sekali. trs iseng2 gue liat2 barang2nya. dan tiba2 gue pun menemukan ga sedikit pensil cetek gue yang udah ga bernyawa alias rusak. mulai panas lah gue. apalagi itu pensil cetek warna pink dan langka men! trs gue mulai ngubek2 dan HANYA menemukan 5. alhasil gue pergi ke kamar gue yg sebenernya, buka lemari, dan ngambil tempat KHUSUS pensil-pensil cetek. alhasil, SEMUA pensil cetek udah ga ada SATUPUN. gue langsung lah panas banget ni kepala. itu tempat tadinya FULL sampe gue udah nyiapin tempat lagi buat kalo ada tambahan pensil cetek. dah sekarang tinggal pensil2 kayu yang di pasar juga banyak. langsung lah gue teriakin 
"TASYAA KAMU NGAPAIN NGAMBIL-NGAMBIL PENSIL CETEK CC???!!!!"
"apaan sih pensil cetek apaan?"
"semuanya! kamu kemanain semua??"
"ya dd mana tau! kan mami yang mindahin semua!"
"ya gimana bisa gatau emang pensilnya jalan sendiri?ada setannya yg mindahin gitu?"


gue pun masih berusaha nyari pensil-pensil itu lagi di laci nya tasya. hasilnya nilih. bismilah ya gue emosi banget loh men. turun lah ke gue, satu2nya cara biar gue ga gebukin si tasya, gue mending ngadu sama nyokap.
"mam itu si tasya bilangin lah. ngambil pensil-pensil cetek cc banyak banget. pengapus juga mana yg cc kumpulin smpe 1 tempat penuh?"
"pengapus masi ada kok..pensil-pensil coba aja cari di kamar tasya.."
"orang pengapus juga tinggal 1/4 tempatnya..cari dimana lagi orang tinggal 5 dan RUSAK"
"yaudah nanti mami beliin lagi"
"bukan masalah itunya, emang bisa balik sama persis kaya sebelumnya?"
"loh ya itu kan pensil kamu yang udah lama banget kan?"
"ya emang makanya, belinya juga ga semua disini, emang bisa balik lagi sama?mana ada skrg"
singkatnya, gue naik ke atas dan mulai ngumpulin 5 biji penemuan gue itu, sambil memaki tasya.
"kamu ya awas sampe ngambil-ngambil pensil cc lagi. ngerusakin doang bisanya"
"apaan sih dateng-dateng marah-marah. gajelas"
"lah ini pensil ilang semua kamu kemanain?diambilin semua kalo udah rusak ato ilang"
"siapa yang ngambil juga sih?orang udah dibilangin mami yang beresin dd mana tau?cacat dasar"
spontan lah emosi gue makin memuncak
"NGOMONG LAGI CACAT! ULANGIN!"
dengan emosi yang antara udah mau lose control, sama masi mkir pake akal sehat. yang akhir-akhirnya dia cuma bisa mingkem, tapi emosi di dada gue masi bergemuruh.

No comments: