Friday, November 11, 2011

Library Atmosphere

Jumat, 11 November 2011

Hari ini, detik ini, saat ini, gue lagi ada di perpustakaan sanur. Di komputer dengan nama 'INTERNET II' duduk, setelah meringkas cerita berjudul Azab dan Sengsara. Gue udah duduk di sini sejak jam 9.30 tadi, begitu masuk ke perpustakaan dan duduk di bangku ini, gue ngerasa agak enggak enak atmosfernya. Entah kenapa, mood gue tiba-tiba berubah memburuk. Mungkin di pengaruhi oleh peristiwa yang terjadi TEPAT seminggu yang lalu. Atau mungkin karena tugas kali ini yang diberikan sama sekali enggak gue harapakan. Selama 1 jam setengah duduk di kursi ini, atmosfer yang gue rasain bener-bener bikin gue kesel. Ibarat orang lebay, kaya ada hawa iblis disini. Atau kalo kata orang juga, ada aura hitam di sekeliling tempat ini. Sebenernya detik ini ga ada yang salah sama segala yang terjadi di sekeliling gue. Tapi gue ngerasa bawaannya mau marah melulu. Bahkan ngeliat si orang itu pun enggak, tapi semuanya terlihat salah di mata gue saat ini.

To be honest, gue suka berada di perpustakaan. Selain karena setiap gue mau ngambil novel yang mayoritas selalu ada, juga lagu-lagu instrumen yang emang bikin mood sedikit me-relax. Tapi setelah peristiwa minggu lalu itu, gue jadi mulai males berada di perpus. Agak di sayangkan memang, karena gue bakal terus-terusan berada di perpus ini, apalagi karena gue anak bahasa. Tapi karena peristiwa itu, gue jadi mulai males buat duduk di sini.

No comments: