Tuesday, November 29, 2011

Eine weitere erstaunliche Wochenende

26 November
harusnya hari ini ada latihan broadway, tapi berhubunga banyak yang gabisa, jadinya latian hari ini pun diundur jadi besok sekalian GR. nah, berhubunga hari ini Bryan ada konser gitar, jadi gue dateng ajadeh ke konser gitarnya, bareng Irena (sang pacar, hihihi), Angie, Jeffrey, Gala, Nicko, MM, Bella, dll. gue pulang sekolah langsung ke rumah Irena karena ga ada transport kalo pulang dulu. tapi Irena sama Angie harus ke ultah seorang temen dulu, jadi gue nungguin ajadeh dirumah Irena, tidur dll dlu kan boleh, lagian kata Irena kayanya ga bakal lama gitu acaranya. Nah, ending2nya Irena pulang jam 5an, langsung buruan mandi dan nungguin si mobil sewaan dateng. Jam 6 kurang Jeffrey udah sampe dirumah Irena, trs ga lama Bella dateng, Angie, terus MM, kita jemput Nicko di depan sekolah bareng2. Karena si supir datengnya mepet dan macet, jadilah kita agak terlambat. Tengah-tengah konser gue laper tingkat parah menuju maag, jadinya lemes dan tertidur. Pas pulang, gue buruan deh beli nasgor pinggir jalan dan makan. Trus kita jalan pulang, sampe rumah sekitar jam 12an. Karena udah terlalu malem dan cape, jadi Angie nginep rumah gue ajadeh, besok pagi baru dijemput.

27 November
pagi-pagi bangun, langsung makan. Abis itu ga lama Angie dijemput, dan gue mulai siap-siap buat acara ultah Wendy sorenya. dari jam 12an gue udah mulai mandi, beres2 koper, dan make-up. setelah semua beres, tepat jam 3 gue jalan dari rumah, itu udah sangat lengkap gitu ceritanya barang bawaan gue. sampe di sana, ketemu Wendy, langsung naik ke atas dan siap-siap buat broadway dance. Udah pake baju segala macem, ternyata bajunya kegedean semua. Panik ga coba?akhirnya semua yang punya peniti dipake, dan yang gapunya peniti, mencari-cari peniti. Singkatnya, lalu kita semua turun dan dance. cukup puas dengan hasilnya, gue pun naik ke atas dan langsung buruan ganti baju buat acaranya, lalu kita mulai acara, everything goes amazing. sampe acara dugem pun seru semua. lalu udah pada mulai bubar, dan gue pulang jam setengah 12an baru sampe rumah, beres-beres segala macem dan tertidur. ga sempet keramas, deh udah malem banget.


The Broadway Dancers


No comments: