Monday, October 29, 2012

another pumpkinetic's performance



27 Oktober 2012

akhirnya, setelah lama sabar nungguin acara, sekolah gue ngadain acara. namanya Nakula, well harusnya Starship sih, tapi karena kurang koordinasi lalala yang gue gak ngerti, akhirnya diganti jadi Nakula. mendingan ada daripada enggak sama sekali kan? jadi ya yaudah. nah di Nakula ini, Pumpkinetic finally perform. setelah lebih dari 1 taon terbentuk Pumpkinetic, akhirnya sekolah minta kita perform juga. jadi pagi-pagi jam 11 kita semua udah kumpul di lapangan SMA buat GR panggung. kita narinya di bawah panggung, karena panggungnya gak muat. belom selesai kita GR, tiba-tiba lagu di matiin sama mas-masnya di tengah2, gara2 ujan. ngomong dong woi bisa kan?! gue udah pengen ngomel aja kita lagi GR tiba-tiba lagu di matiin, terus kita semua neduh di sporthall. nah, gue abis itu langsung lanjut ikut lomba fashion bareng Hanna, Cis, sama Jesslyn dari penabur, as a make-up artist. gue sambil motong-motong baju dll sambil ngeliat sekeliling dan orang-orangnya pada keren-keren banget. wow! sampe jam 5, gue langsung cao ke kelas Pumpkinetic buat make-up. sampe sana, baru ada gue sama Angie, karena gue cape jadi gue leha-leha bentar. lagian gara-gara ujan jadinya ditunda juga acaranya.

sampe akhirnya gue udah kelar make-up semuanya, gue jalan-jalan mau liat-liat acara kan, laper juga belom makan dari pagi. abis itu jam 6an jalan-jalan terus dan ke panggung. sempet berpikir mau ganti aja dance di panggung. tapi ternyata udah penuh banget panggungnya. jadinya gak jadi deh. padahal sebenernya kalo di bawah gak keliatan penonton. tapi ya yaudalah ya. abis itu, kita warming up dll. terus perform deh, gue salah dong meen bagian awal-awal. kampret bener emang! keder juga gara-gara posisinya ngadep horizontal. tapi pas akhir-akhir kita udah mulai bisa ngerti daerahnya sih. abis kelar perform, gue langsung ke o2 sama Wendy. sambil perjalanan ke o2, sambil masih mikir antara seneng, puas, kecewa sendiri sama performance tadi. seneng dan puas karena akhirnya perform di sekolah. kecewa karena gak bisa di panggung, salah, udah gitu posisinya horizontal. so not comfortable, to be honest. pas nyampe di o2, niatnya sih mau nongkrong, tapi anak-anak masih pada latian. jadi gue duduk dulu, malah kekunci di kamar mandi gue, jadinya keluarnya lewat ventilasi bawah pintu gitu. haha. abis itu gue, Inez, Ka Monce, Rayon, Arthur ke 88. tapi di 88 gue udah antara bernyawa dan tidak bernyawa. jadi pas Inez pulang dianter Ka Monce, gue juga ikutan pulang. nah si Rayon sama Arthur masih di 88. sampe rumah gue langsung mandi, nyatet keperluan besok, dan tidur.




28 Oktober 2012

pagi-pagi gue pasang alarm jam setengah 8, tapi gue bener-bener baru sadar jam 9. 1 setengah jam setelah alarm baru bangun itu apa-apaan banget. abis itu gue langsung buruan siap-siap dan ke o2. sampe o2 langsung make-up anak-anak Pumpkinetic dan cao ke Ricci. 2 sampe di Ricci ternyata mati lampu dari PLNnya, jadi ditunda performnya. kita jajan-jajan dan jalan-jalan keliling Ricci dulu. dari jam 12, akhirnya kita tampil sekitar jam 2an. kelar tampil, kita langsung balik ke BSD, karena harus running o2. sampe o2 gue bersihin make-up, terus ngebantuin bikin properti. nah tiba-tiba jam setengan 6an kita di kabarin kalo Pumpkinetic juara 1, senengnya banget-bangetan! soalnya ada 1 tim yang keren banget, dan gue udah pesimis bakal menang. abis itu, jam 8an kita mulai latian Michael Jackson. sampe kuranglebih jam 10an, terus kita pulang. itu jam segitu gue udah antara hidup dan mati. lemes banget dan berasa sebadan cape banget. sampe rumah, gue cuma beres-beres buat sekolah besok, terus tidur. ulangan mat, sama drama monolog lupakan sudah.



No comments: