Tuesday, December 11, 2012

O-Zone; Dance Adventure vol.2

H-1; 8 Desember 2012
hari ini, pulang sekolah gue sama Angie dijemput sama ci Nara, ci Tia, Mella, Yaga, Via di sekolah buat siap-siap GR buat scene inti di Titan Center, ada ninja merah, ninja item, sama ninja ungu + Danzel Maxi + crew properti. pulang sekolah jam setengah 1, langsung berangkat ke Titan. sampe Titan kita langsung mulai GR, awalnya rada semangat, gara-gara tempat baru. tapi lama kelamaan, mulai lemes nya kumat, terus gue sempet ketiduran beberapa lama di sofa. Rayon pun sempet nyaris pingsan kecapean. kayaknya hari ini orang-orang udah gak ada wujudnya, alias pada kecapean. selesai GR, kita masih sempet angkat-angkat barang dll sampe kuranglebih jam 10, gue pulang sama Bogel. pas belom keluar dari Bintaro, gue udah trying my best to stay awake. tp taunya, gue baru merem sebentar, tiba-tiba udah sampe di depan o2. singkat cerita sampe rumah gue langsung beres-beres koper terus tidur ASAP.

9 Desember 2012
IT'S THE DAY!! pagi-pagi jam 5.15, gue udah bangun. langsung mandi, siap-siap dan cao ke o2. dengan mata yang bengep gue langsung masuk-masukin barang ke mobil ka adit. terus gue langsung ke Titan buat GR lagi. sampe di Titan, bahkan sampe udah setengah latian, Rayon belom dateng, belom bangun lebih tepatnya. panik maksimal, akhirnya gue nekat telp ke rumahnya. untung di angkat, dan gak lama nongollah dia. GR mulai jam 8, sampe jam 2 siang. setelah selesai GR, kita semua makan di dinning room. tapi gue gak bisa makan gara-gara nervous maksimal. jadi gue cuma makan setengah, terus balik ke backstage buat make-up dll.

ternyata di backstage lantai 2, khusus buat ninja-ninja. jadi luas banget tempatnya. sedangkan yang lain cuma di taro di 1 ruangan yang lumayan gede juga tapi gak ada meja rias + WC nya. selesai make-up dan setelah acara di mulai jam 5.30, gue semakin menjadi-jadi mulesnya. ganti-ganti baju bolak balik ngos-ngosan. tapi gak berasa, tiba-tiba udah selesai acara dan pembacaan awarding. abis itu kita makan malem lagi, dan gue pulang. padahal anak-anak lain masih ada yang beresin properti, tapi gue udah gak kuat lagi, udah lemes maksimal, jadi gue pulang, mandi langsung tidur. untung senen nya libur, kalo enggak, gue pasti bolos :D

gak percaya banget O-Zone udah selesai. baru beberapa hari dari O-Zone, gue udah kangen banget sama hectic nya persiapan O-Zone, sama cape-cape nya, sama kumpul-kumpul sama anak-anak. biasanya kumpul dari siang sampe tengah malem terus setiap hari, ini udah beberapa hari sama sekali gak ketemu. it's like something is missing. puas banget sih sama acara O-Zone, prosesnya berat memang, bikin cape memang, hectic memang, tapi I had so much fun, dan gue belajar banyak banget dari persiapan O-Zone ini :D

thanks to o2, and happy 2nd anniversary!!

No comments: