Saturday, December 22, 2012

Happy 20th Birthday, Rayon

15.12.2012

hari ini, salah satu temen baik gue ulang taon. gue udah ngerencanain ultah dia sekitar dari 3 bulan, tapi skip 2 bulan gara2 sibuk ngurusin o-zone, jadinya sebulan terakhir baru deh gue mulai rempong nyiapin ultah dia. dari bikin video anak satu-satu, sampe mikirin ngerjainnya mau cara gimana. sampe akhirnya sampelah, hari ini dia ultah. pagi-pagi, gue udah ngucapin duluan, dengan harapan dy gak curiga. sampe ketemu di o2 pun dy masih gak curiga sama sekali. pas kak adit udah selesai ngajar kelas angie. barulah kita iket rayon di tiang, terus kita guyur dengan segala macem bahan masakan yang najis. terus kita diemin dia di depan situ. dengan ada tulisan "HOI! HARI INI AKU ULANG TAHUN KE 20 LOH!!" abis itu tiup lilin, dan gue cabut pergi sama anak-anak ke puri, abis dari puri, ke mall alsut, terus rayon nyusul di mall alsut :D and here's some of the photos! :D








No comments: