Tuesday, December 4, 2012

"skip"


sejak gue sering berkeliaran di o2 tanpa tujuan, gue jadi sering banget denger kata "skip". awalnya gue rada-rada gak ngerti maksutnya skip itu apa. lama kelamaan, gue makin ngerti, bahkan malah mendalami arti skip itu. jadi skip itu maksutnya kalo lu lagi ngelakuin koreo, terus lupa-lupa terus, bisa disebut skip. atau kalo lu lupa naro sesuatu, bisa dibilang skip. yah intinya skip itu miriplah sama ngeblank. tapi kalo menurut gue, yang namanya skip itu lumayan parah. haha. tapi selama ini, gue gak pernah sampe skip. kecuali kalo lagi ngelakuin koreo.

nah, belakangan ini, kan anak-anak lagi pada sibuk ngurusin persiapan O-Zone, termasuk gue. nah baru berasa, cape nya super duper. nyiapin properti dll itu cape banget. dan latian dance nya juga agak gila-gilaan. dan semakin kesini, baru gue bener-bener merasakan yang namanya skip. biasanya, se parah-parahnya gue ngerjain ulangan atau pp open book, gak pernah sampe ngerjain sambil ketiduran dan jadinya nulisnya random. kalo Angie mah emang sering, kalo gue gak pernah. jadi ini bener-bener wow banget! 
soal : jelaskan apa arti separatisme!
jawab : separatisme adalah gerakan memisahkan dari tubuh dan hati over-happy

dan kemudian gue ketiduran. bangun-bangun gue ngakak sendiri ngeliat tulisan tangan gue. fuk men! apa-apaan itu ada over-happy?? sejarah loh padahal itu. -__-

itu 1 contoh, contoh berikutnya adalah gue sama sekali gak sadar Dennis ngajak ngomong gue pas pagi-pagi di gerbang. padahal kata Dennis, gue ngerespon bilang "gue ngantuk parah nih". tapi gue bener-bener blank, gak inget gue ketemu Dennis pagi-pagi di sekolah. abis itu, kalo mau nny ke orang, terus lupa. itu sering kejadian kalo sama gue, tapi biasanya setelah diinget-inget, nanti bisa inget. lah ini ngeblank sama sekali gak ada clue gue tadinya mau ngomong apa. buset bener dah. alhasil sekarang memo di HP gue jadi segudang. semuanya harus di catet, ato gue bakal lupa semuanya. gila banget ajaib. orang ngomong pun gue kadang suka gak ngeh. padahal mah ngomonginnya spele, tapi gak ngerti-ngerti.

oke cukup dengan skip. selain gue jadi mendalami skip, gue juga jadi gak beraturan ini rasanya badan. antara pegel setengah mati, tapi tetep harus berjuang melek dll. itu susah banget. perut rasanya kaya di masukin mesin cuci, otak gak bisa mikir jernih, haduh. TOP banget deh kali ini, gue luar biasa cape nya. but I enjoy it though.

No comments: