Thursday, March 14, 2013

Karma?

Mungkin ini yang namanya karma. Gue frontal aja. Satu orang ini, entah apa alesannya, gue bisa sayang se sayang-sayangnya. Mungkin malah lebih besar rasa sayang gue ini daripada sama mantan gue. Gak tau juga, padahal waktu pertama kali gue mulai sayang sama dia, dia masih punya cewe. Tapi anehnya, gue gak pernah bisa stop loving this guy no matter what. Nah sekarang, dia udah putus sama cewenya. Kalo orang yang gak tau apa-apa tentang cerita gue, mungkin bakal bilang "Lu harusnya seneng dong woi dia udah putus!", "Udah, tancep gas aja. Udah single ini" dan segala macem lainnya. Tapi entah kenapa juga, gue gak bisa seneng. Walaupun secara status dia udah gak sama cewenya sekarang, tapi tetep aja hatinya masih kesono. Tapi gak tau kenapa juga, gak tau juga kalo gue keGRan, suddenly si cowo mulai ngerespon gue. Tapi emang dasarnya gue orangnya kepo pangkat stalker, jadi gue tau ada isu-isu dia lagi di gosipin sama salah satu cewe di kampusnya. Gue gak ambil pusing, orang dia bukan cowo gue dan gue juga gak ambil pusing sama mantannya si cowo, karena dia juga udah gak pernah bahas-bahas lagi didepan gue. Lama-lama isu tentang si cewe kampus juga gak kedengeran lagi.

Anehnya, gue malah makin sayang sama dia. semakin dan semakin dan semakin. Makin bangga juga. Gue tau sih, dia bukan siapa-siapa gue. Tapi gue bangga aja, bingung kan? Sama. Gue juga gak tau kenapa gue bisa bangga sama dia. Tapi gue bangga banget, yah anggeplah jadi sahabatnya. Tapi anehnya lagi, gak tau juga kenapa, gue ngerasa gue cukup dengan begini aja. Dengan segala perhatian blablabla yang udah gue kasih ke dia, gue anggep aja sebagai buat kepuasan gue sendiri. Gue jadiin pengalaman. Tapi bohong kalo gue bilang, "Gak ada perasaan pengen di bales sama sekali". Bohong banget. Well, I'm not a very good liar. Jadi gue bilang aja, gue sedih gara-gara 2 hari ini, dia tiba-tiba aneh banget sama gue. Gak tau cuma sama gue, ato sama semua. Tapi gue berasanya dia beda. Ditanya kenapa, bilangnya gak apa-apa. Tapi beda. Gue juga gak bisa jelasin kenapa beda, tapi pokoknya beda. 

Gimana ya? Gue juga bingung sebenernya. Orang-orang banyak yang bilang "Gak mungkin lah dia gak ada perasaan apa-apa sama lu", tapi gue gak tau aja. Gue gak mau ngejadiin omongan mereka malah bikin gue berharap-harap gak jelas. Jadi gue antepin aja kan, dan sejauh ini, gue udah berusaha setengah mati buat ngejadiin dia "pelampiasan" perasaan sayang gue ini. Gue kasih dia perhatian sebisa gue, gue peduli sama dia  tapi ya udah, titik. Nothing more, nothing less. Gue gak berharap kembali. No. Gue sadar banget, namanya perasaan gak bisa di paksain, gue gak mungkin juga maksain dia buat jadi sayang sama gue, ya kan? Tapi gue juga gak bisa ngebuat perasaan gue ini berubah dan gue gak tau alesannya apa. I just do. That's it.

Hubungannya sama karma? Hmm..Gue pernah post di blog gue sebelumnya, I dumped my ex boyfriend for this new guy. I'm not blaming them. I blame myself for making a stupid decision for a temporary feelings. Tapi ya, yaudah. Mau gimana lagi. Udah kejadian. Jadiin pelajaran aja. Ya gak? Sampe sekarang, susah siih memang buat "let it flow", tapi gue sok-sok ngeyakinin diri aja. I'm a tough girl :)



and I love you, Boy. I love you.

No comments: