Tuesday, March 19, 2013

Pangeran

Sia-sia
Ya, semua yang telah ku lakukan,
Untukmu
Sia-sia belaka

Tak kau pandang bagaimana usahaku
Bukan untuk meminta kembali
Bukan.
Hanya sekedar penghargaan

Aku bukan boneka
Yang bisa kau ajak main, saat kau ingin
Dan kau buang, saat kau bosan
Bukan boneka.

Aku manusia
Seorang gadis yang merasa telah menemukan pangerannya
Pangeran yang ternyata pangeran semu
Pangeran yang menecewakan

Ku tahu aku salah,
Tapi apa daya?
Perasaan tak kunjung pergi
Pangeran sejati tak kunjung datang

Aku lelah, lelah menanti
Lelah untuk bersabar
Lelah mencoba memahami
Aku hanya lelah

Ku doakan kau
Agar berhasil mendapatkan putri kecilmu
Yang mungkin akan mau berkorban lebih besar
Dari yang telah ku lakukan untukmu

Atau justru, tidak memandangmu
Seperti aku memandangmu,
Seorang pangeran
Meskipun mengecewakan


AngelikaTessaCornelia
8:47 PM
19/03/2013

No comments: