Wednesday, March 13, 2013

Language Class Gathering

11 Maret 2013
anak-anak bahasa sanur BSD ngadain gathering ceritanya. gue kira tadinya, paling dikit doang yg bisa dateng. ternyata banyak banget yang dateng. ada dari angkatan 2008, sampe angkatan 2014 (angkatan bawah gue). gila banget men 7 angkatan dateng semua. kece sih itu B-)

awalnya rada awkward gitu adek-adek kelas sama kk kelas, jelas soalnya belom pernah ketemu sama sekali kan. tapi lama-lama mulai nimbrung-nimbrung. thank God banget gue kenal salah satu kk kelas gue, Ka Monce. guru dance gue sekaligus temen nongkrong bareng, sekaligus temen se tim, sekaligus senior di o2. yah intinya udah deket, jadi ka monce yang ngenal-ngenalin gue sama beberapa kakak-kakak angkatan 2009. kemaren kita nongkrong nya di Nanny's Pavillion di Flavor Bliss, Alam Sutra. kece banget deh pokoknya 7 angkatan bisa kekumpul bareng gitu. 31 orang. sharing-sharing soal pengalaman jadi anak bahasa, yang sering tertindas dimana-mana. tapi nyatanya, banyak loh kakak kelas gue yang, menurut gue, lumayan sukses. sampe ada yang udah buka bengkel segala kalo gak salah. ada yang EO, dan si ka monce yang jadi dancer bareng gue.

pulang-pulang dari Nanny's, gue masih sempet nongkrong sama beberapa senior dulu di Wendy's sambil ngerumpi-ngerumpi gak jelas. bangga banget cooi jadi anak bahasa. no offense yah, tapi anak IPA IPS gak bisa kan ngumpulin sampe 7 angkatan gitu semuanya? hehehehe *nyengir*
pengen banget ada lagi gathering begini, tapi nunggu kakak-kakak yang di luar negri pada balik jadi bisa kumpul ramean. pengen banget nget nget nget :D

pokoknya, I am so proud to be one of language class members.. :)

No comments: