Thursday, July 31, 2014

Anyer 29.07.2014 - 30.07.2014

29 Juli

Jam 2 subuh, Ori nyampe dirumah gua. nungguin dijemput anak-anak. pengennya tidur sebentar, tapi apa daya, namanya ada Ori mah sampe gila gabakal tidur. akhirnya jam 5 dijemput juga sama Ko Danil, Ci Emil, Achan, Robin. abis itu, sampe di Anyer sekitar jam 8an. sebenernya gak macet, tapi nurut GPS, lewat jalan alternatif yang bolong2nya udah kaya danau ditengah jalan. jadi mesti pelan-pelan. sampe Anyer gak lama nyemplung deh kita, main air. bangke nya adalah, itu pantai banyak karang, belom apa-apa, lutut gua udah berdarah, kuku tangan udah patah. terus gak lama, punggung Robin juga berdarah kena karang. terus disana tatoan, akhirnya tatoan lagi :D terus nunggu adem di saung sampe sore baru main-main lagi deh. pas malemnya, tadinya pengen nginep di hotel, tapi karena mahal, akhirnya nginep di saung deh.

30 Juli
sampe jam 12 subuh gua belom bisa tidur, akhirnya gua paksain, tidur deh 1 jam. tapi namanya di saung terbuka di pinggir pantai, dingiiiiin banget. perut gua udah rada gak enak, akhirnya ditemenin Ori, makan indomie kuah + minum teh anget. setelah mendingan, gua akhirnya tidur di mobil deh. pakein perut minyak kayu putih, langsung tidur di mobil. bangun-bangun udah jam 8an, langsung cabut cari makan, terus balik ke jakarta :)

No comments: