Thursday, October 4, 2012

ABah goes to UI part. 2

3 Oktober 2012

ABah, alias anak bahasa angkatan gue sama bawah gue pergi ke UI buat lomba Jerman. Yang gue tau, ada lomba musikalisasi puisi, role play, kemampuan bahasa (grammar, speaking, dll), iklan. Nah, tapi gue ikutan jadi makeup artist doang buat role play.

Nah, pagi-pagi jam setengan 8an kita udah jalan dari sekolah ke UI, kita semua naik mini bus. Sampe UI sekitar jam 9an kalo gak salah, terus kita langsung masuk ke FIB. Masuk, ketemu sama LO dulu, terus kita foto-foto dulu rame-rame. Abis itu ada opening ceremony di auditoriumnya UI, tapi belom sampe kelar opening ceremony, yang main role play udah harus ke ruangan, soalnya Sanur BSD dapet urutan ke2. Abis itu kita ganti baju dan mulai makeup. Selesai makeup, gak lama kita mulai siap-siap buat perform. Abis kelar role play, ada break dulu, abis itu lanjut musikalisasi puisi, dan ternyata emang suaranya Vena sama Rachel top tingkat tinggi. Nah, di sela-sela lomba itu, ada yang pada lomba berbahasa gitu-gitu udah pada mencar-mencar.

Terus, semuanya berjalan dengan cukup baik dan on time menurut gue. Tibalah waktunya buat pengumuman buat lomba-lomba. Sanur BSD dapet 5 piala. Role play, musikalisasi puisi, kemampuan berbahasa, skenario terbaik, iklan. Acara selesai semua jam 4an terus kita ke perpustakaannya UI dulu, soalnya mau foto 2 angkatan + piala, dan katanya perpusnya keren. Sampe disana, kita foto-foto, terus gue jalan-jalan bentar. Abis itu, pulang dan sampe BSD kira-kira setengah 6an. Terus gue langsung ke o2, buat latian. Pulang dari o2, gue udah lemes gak bertenaga. Terus abis mandi, gue langsung tidur gak sempet ngapa-ngapain dulu.

No comments: