Monday, October 1, 2012

Java Soulnation 2012

29 Desember 2012

pagi-pagi ke sekolah, bawaan gue udah segabreg. tas abu-abu pinjeman dari cholle, sama tas laptop, + palet makeup gue yang agak gede itu. pelajaran semua berjalan mulus, awalnya. sampe tiba-tiba guru creative writing gue kaga dateng. akhirnya kita dikasih tugas buat menulis lagi novel yang udah kita baca dengan plot yang 100% baru. sebenernya disuruhnya kita nulis tangan di folio dan di kumpulin. tapi gue dan beberapa temen udah susah-susah bawa laptop. akhirnya gue ngetik aja deh, terus gue e-mail ke guru gue. gak tau deh udah di terima apa belom. nah terus masak, yoi masaknya hari ini cupcake. setiap anak bikin 6 cupcake. selesai bikin cupcake, gak lama gue buruan nyebrang ke multiplus, soalnya temen gue nungguin disana buat buruan ke senayan, sama mau nitip laptop juga ke nyokap disana.

setelah beres sama nitip menitip, gue angie sama temen gue langsung cao ke GBK dulu awalnya, soalnya temen gue ini ada battle dance di acara kokoba disana. sekitar jam setengah 4, gue sama angie buruan make-up. selesai make-up kita jam 5an langsung ke istora senayan. disana ternyata acara belum mulai, jadi kita sempet duduk-duduk dulu di booth, dan sempet banget buat pemanasan. habis itu, kita mulai perform jam setengah 6an, karena angie harus buruan pulang karena ada acara lagi. setelah perform, angie sempet main wii dulu sama orang yang jaga booth nya. abis itu sekitar jam 6an angie balik, sedangkan gue sama temen gue masih muter-muter soulnation dan nonton dewi sandra. Sekitar jam 8 atau setengah 9an gitu ka adit dateng sama ka wita dan ka bogel. pas mereka dateng, gak lama ka adit sama ka bogel perform, terus kita makan. habis itu kira-kira jam 9an, kita semua pulang dan gue sampe rumah jam 11an dan langsung terkapar tidur setelah gue kelar beres-beres make-up dll.


No comments: