Monday, October 15, 2012

XL pending parah

gue udah cukup lama pake nomer XL, dari gue kelas 7 kayanya udah pake XL terus. nah terus belakangan ini, tiba-tiba XL pendingnya agak najis. di o2 pending, di sekolah pending, di mall pending, dimana2 pending. bahkan gak jarang, pas temen2 gue semuanya lancar ber bbman ria, gue gak bisa gara2 PENDING. helloo!!! ini terus sekarang gue bb off gara2 abis pulsa, udah isi mau on gak bisa2 lagi. operator juga gak bisa di telp. maunya apaaa?? gue isi pulsa dr 10rb sampe tiba2 skrg udah 5000, pulsa gue lari kemanaaaa???
sumpah ya XL udah kaga niat bkin operator apa? gak bisa bb on sama sekali ini, operation timeout terus. ngepet! ergh!! sumpah deh dari jam 2an sampe sekarang tetep juga kaga bisa nyala-nyala ni inet. padahal pulsa gue udah kepotong kaaann??? eerrrgghh!! lama2 gue ganti telkomsel kalo begini terus ceritanya -__-

No comments: